Bola Internasional

Media Asing Kembali Soroti ‘Hilangnya’ Luis Milla

Kamis, 18 Oktober 2018 13:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Media asing Vietnam, Dantri, menyoroti belum kembalinya pelatih Timnas Senior, Luis Milla Aspas, ke Indonesia meskipun masih terikat kontrak.

Dalam tulisan yang mereka rilis kemarin sore, media tersebut memberi judul artikel “Pelatih Senior ‘Hilang’, Rintangan Timnas sebelum Piala AFF 2018".

Sebagaimana diketahui, setelah Asian Games 2018, Milla lebih memilih untuk mengasingkan diri di kampung halamannya, Spanyol. Seharusnya ia telah kembali bekerja untuk timnas bulan lalu. Namun, hingga kini ia belum muncul.

PSSI telah mengeluarkan batas akhir kontrak Mila pada bulan Desember tahun ini. Ia pun telah  memberi persetujuan melalui email. Namun, ia tak hadir pada 7 Oktober untuk mempersiapkan pertandingan persahabatan internasional.

"Hari ini adalah batas waktu bagi pelatih Luis Milla Aspas untuk kembali. Kami ingin melihat dia muncul di sini. Jika dia tidak muncul di penghujung hari, kami akan membuat keputusan akhir. " ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha, kemarin.

Hingga kini belum ada keputusan resmi dari PSSI soal nasib Milla. Milla saat ini merupakan pelatih berbayaran tertinggi di Asia Tenggara dengan biaya 160 ribu USD atau Rp2,4 miliar per bulan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hari ini akan berlangsung laga pertama Timnas Indonesia U-19 kontra Taiwan U-19 di Piala Asia U-19 2018 Garuda Nusantara optimis menang? #sepakbola #timnasday #indosport #afcu19

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Piala AFF 2018 dan Berita Sport lainnya hanya di INDOSPORT.COM.
.