Liga Indonesia

Mario Gomez Kembali Ungkapkan Keinginan Mundur dari Persib

Selasa, 23 Oktober 2018 23:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez Copyright: © fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib  Bandung, Mario Gomez kembali membahas peryatannya tiga bulan lalu, dimana dirinya memiliki rencana untuk mengakhiri kariernya di Persib, jika tidak ada perubahan dari manajemen. 

Saat itu Gomez sempat mengeluhkan soal fasilitas latihan untuk anak asuhnya. Sehingga timnya harus berpindah-pindah tempat untuk menjalankan program latihan. 

"Saya inget tiga bulan lalu kita berangkat ke Bali dan saya katakan ini, jika situasi ini gak berubah, saya akan pergi dari Persib," ucapnya.

"Karena saya menyukai Persib, saya cinta Bandung, saya cinta fans, saya cinta pemain saya, saya cinta semua yang ada di sana. My fans bilang Mario don't go, tapi mereka (manajemen) gak berubah," tegasnya.

© persib.co.id
Sambutan viking papua untuk Mario Gomez. Copyright: persib.co.idSambutan viking papua untuk Mario Gomez.

Sebagai pelatih profesional, Gomez memiliki keinginan untuk bisa bertahan dan membawa Persib meraih hasil maksimal di setiap kompetisi ataupun turnamen yang diikuti. 

"Untuk pemain, untuk fans, tentu saya mau, (perpanjang) kontrak hingga 10 tahun bahkan. Tapi karena manajemen gak mau, saya juga gak mau stay. Saya ingin juara, saya ingin nanti Desember semua Bandung jadi biru. Champion," ucapnya.

"Ini bukan soal uang, ini soal kebanggaan, kita butuh bintang lagi, dan kita ingin buat sejarah. Saya fight untuk jadi juara. Untuk pemain dan untuk fans," jelasnya.

91