Liga Champions

Jelang Manchester United vs Juventus, Mourinho Sebut Ronaldo Masih Cinta Setan Merah

Selasa, 23 Oktober 2018 16:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INTERNET
Jose Mourinho saat menjadi pelatih Real Madrid dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © INTERNET
Jose Mourinho saat menjadi pelatih Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Pelatih Jose Mourinho baru saja membocorkan perasaan Cristiano Ronaldo jelang pertandingan Manchester United vs Juventus di penyisihan grup Liga Champions 2018/19 pada Rabu (24/10/18) dini hari WIB.

Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut menyebutkan bahwa Ronaldo sampai saat ini masih mencintai Manchester United.

Hal itu diketahui Mourinho ketika masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid. Pada laga Real Madrid vs Manchester United di babak gugur Liga Champions 2012/13 lalu, Mourinho tahu betul jika hati Ronaldo masih untuk Setan Merah.

Meski demikian, Mourinho juga menyebutkan jika Ronaldo memiliki ambisi besar untuk mencetak banyak gol dan mengalahkan Manchester United.

"Itu adalah pertandingan knockout dan saya tahu betapa dia (Ronaldo) mencintai Manchester United. Saya tahu itu, tetapi saya juga tahu betapa dia ingin menang di sini dan mencetak gol United dan menang melawan Manchester United," Katanya kepada situs resmi klub.

"Dia mencetak gol, dan mereka menang. Saya tahu bahwa dia benar-benar mencintai klub (Manchester United) tetapi ketika bola mulai bergulir, dia ingin mencetak gol dan dia ingin menang."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%