Liga Indonesia

3 Pemain PSM Makassar yang Wajib Diwaspadai Persib Bandung

Rabu, 24 Oktober 2018 14:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Persib bandung Copyright: © Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Persib bandung

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung akan melakoni laga kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pekan ke-27 dengan melawat ke Stadion Andi Mattalata, kandang dari PSM Makassar hari ini, Rabu (24/10/18) sore pukul 15.30 WIB.

Bagi Persib Bandung, laga nanti terbilang cukup krusial. Maklum saja, bila Persib Bandung bisa menundukkan PSM Makassar, maka anak asuh Mario Gomez akan kembali menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Ya, Persib kini berada di tangga kedua klasemen dengan torehan 45 poin. Persib Bandung hanya berjarak dua angka dari PSM Makassar di peringkat pertama yang telah mengoleksi 47 poin.

Namun, upaya Persib Bandung untuk bisa mengandaskan perlawanan PSM Makassar tentu tidaklah mudah. PSM Makassar jelas akan mendapat suntikan semangat lebih dari para suporter setianya yang akan memadati stadion.

Belum lagi soal faktor kualitas pemain. PSM Makassar diketahui memiliki pemain berkualitas wahid yang bisa saja mengubur impian Persib Bandung untuk memenangkan laga sore nanti.

Lalu, siapa aja para pemain PSM Makassar yang bisa berpotensi menghancurkan Persib Bandung sore nanti? Berikut INDOSPORT mencoba merangkumnya.

38