Liga Indonesia

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 2018: Bhayangkara FC vs Arema FC

Rabu, 24 Oktober 2018 15:01 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 akan kembali bergulir pada hari ini. Salah satu jadwal pertandingan sepak bola yang diprediksi akan berjalan menarik dan seru adalah laga Bhayangkara FC vs Arema FC yang wajib untuk ditonton.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion PTIK ini akan menjadi sangat penting bagi Bhayangkara FC untuk mendongkrak posisinya di tabel klasemen sementara Liga 1.

Juara bertahan Liga 1 2017 itu sempat tampil buruk di awal musim, dan kini secara perlahan mulai bangkit menemukan peforma terbaiknya.

Dua laga terakhir yang berhasil dimenangkan Bhayangkara FC menjadi ancaman serius bagi tim lain. Hanya tertinggal lima angka saja dari sang pemuncak klasemen, PSM Makassar, akan coba mereka pangkas guna memenuhi ambisi mempertahankan gelar juara Liga 1.

Sementara itu, klub sepak bola Arema FC datang dengan kondisi yang positif usai mengalahkan tim kuat, Bali United dengan skor 3-1.

Tapi itu masih belum cukup mengangkat posisi Arema FC yang masih tertahan di papan tengah, tepatnya di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2018.