Liga Indonesia

Merasa Persib Bandung Dipermainkan, Mario Gomez Tandai Oknum PSSI

Rabu, 24 Oktober 2018 15:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku tak senang saat timnya dipermainkan oleh Induk Sepak Bola Indonesia, PSSI.

Usai sidang Komisi Banding pada Senin (22/10/18) lalu, di mana PSSI turut memanggil beberapa penggawa Persib Bandung yang terkena sanksi, hasilnya diketahui tidak sesuai harapan Mario Gomez.

Pemanggilan pemain tersebut sejatinya dilakukan sebagai tindak lanjut dari pengurangan sanksi yang diterima Persib Bandung usai laga big match kontra Persija Jakarta, Minggu (23/09/18).

“Sekarang ketika kejadian itu sudah berjalan satu bulan, baru muncul wacana hukuman akan dikurangi, ini hanya lelucon dan semua ini tidak benar,” ungkap Mario Gomez.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menyimpulkan jika beberapa pihak tidak ingin melihat Persib Bandung meraih gelar juara kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 musim ini.