Liga Champions

Susunan Pemain Liga Champions: Manchester United vs Juventus

Rabu, 24 Oktober 2018 01:39 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Juventus Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Juventus

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan seru Liga Champions matchday kedua, terjadi di Grup H antara Manchester United vs Juventus, pada Rabu (24/10/18) dini hari WIB, di Old Trafford.

Kedua tim yang baru saja meraih hasil mengecewakan di masing-masing liga akhir pekan kemarin, berambisi mencari pelampiasan di ajang Eropa.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tuan rumah menurunkan skuat terbaiknya. Jose Mourinho tak banyak mengubah komposisi starting XI-nya.

Trio maut Marcus Rashford, Anthony Martial dan Romelu Lukaku dimainkan sejak menit awal, khususnya Martial yang tampil trengginas mencetak dua gol saat melawan Chelsea, Sabtu (20/10/18) kemarin.

Sementara dari kubu tim tamu, Juventus datang dengan rasa optimisme tinggi. Sebab, mereka kini diperkuat salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Ronalod juga merupakan mantan pemain Manchester United yang telah melegenda. Ini merupakan pertandingan renuni yang cukup emosional bagi dirinya. Apalagi Ronaldo juga akan dimainkan sejak menit awal.