Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persebaya Surabaya vs Madura United

Kamis, 25 Oktober 2018 17:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persebaya
Selebrasi pemain Persebaya saat mencetak gol ke gawang Persib pada lanjutan laga Liga 1. Copyright: © Media Persebaya
Selebrasi pemain Persebaya saat mencetak gol ke gawang Persib pada lanjutan laga Liga 1.

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1, pada hari Kamis (25/10/18) ini akan memainkan pertandingan pekan ke-27 antara Persebaya Surabaya vs Madura United. Berikut link live streaming untuk bisa menyaksikan laga tersebut.

Pertandingan Persebaya vs Madura United bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 18.30 WIB. Laga pun diprediksi bakal berlangsung sengit lantaran kedua tim sama-sama mengincar hasil kemenangan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persebaya sejatinya sedikit lebih diunggulkan dalam laga ini. Wajar, Bajul Ijo bakal mendapat suntikan semangat lebih dari para Bonek, suporter setianya, yang memadati stadion.

Persebaya sendiri menatap laga ini dengan modal positif. Pasalnya, pada laga Liga 1 pekan ke-26 lalu, Persebaya mampu meraup kemenangan besar atas Persib Bandung dengan skor 4-1.

Kondisi yang sedikit kontras menghiasi kubu tim tamu, Madura United. Ya, MU menatap laga nanti dengan catatan modal yang kurang apik.

MU sudah puasa kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Pertama, MU kalah dari Persija Jakarta, dan yang kedua hanya meraup hasil imbang kala menjamu Persipura Jayapura.

Lalu, bila melihat fakta-fakta tadi, kira-kira siapakah yang bisa memenangkan laga nanti? Mari kita saksikan bersama lewat link live streaming yang disediakan INDOSPORT ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%