Liga Indonesia

Berharap Banding Diterima, Manajemen Persib Tak Akan Tinggal Diam

Minggu, 28 Oktober 2018 07:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18).

INDOSPORT.COM - Beberapa hari usai dijatuhkan sanksi oleh komisi disiplin (komdis) PSSI, manajemen Persib Bandung langsung mengajukan banding. Dan pada 22 Oktober lalu, sidang banding persib juga telah dilaksanakan di kantor PSSI, Jakarta.

Namun meski begitu putusan sidang banding itu belum juga keluar hingga mendekati akhir bulan Oktober. Manajemen Persib pun diwakili oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengaku berharap agar putusan segera dikeluarkan oleh komdis dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan Komisi Banding segera memutuskan," kata Kuswara S Taryono, Sabtu (27/10/18) seperti dilansir Antara.

"Poinnya, kita memohon Komisi Banding untuk membatalkan putusan Komisi Disiplin, untuk membebaskan dari hukuman-hukuman yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin," tambahnya.