Liga Indonesia

Persib Belum Komplet, Mario Gomez Tetap Optimis

Senin, 29 Oktober 2018 22:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persib melakukan jogging sebelum memulai latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persib melakukan jogging sebelum memulai latihan.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 pekan ke-28 akan menyajikan laga antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Batakan.

Sebelum laga tersebut dimulai, komposisi pemain Persib Bandung dipastikan belum komplet, saat pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 menghadapi Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/18). 

Pasalnya, pada laga tersebut ada beberapa pemain andalan Maung Bandung yang belum bisa tampil seperti Ezehciel Ndouassel yang masih mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komdis.

Meski begitu, pelatih Persib, Mario Gomez mengaku sudah mempersiapkan pasukannya, agar pada pertandingan nanti bisa tampil maksimal dan mengamankan poin penuh. 

"Besok kami bermain tanpa Ezechiel, Jonathan Bauman, dan Dedi Kusnandar," kata Gomez saat konferensi pers menjelang laga, Senin (29/10/2018). 

Pertandingan kandang kali ini dipastikan tidak akan digelar tanpa penonton seperti dua laga sebelumnya. Karena, Persib mendapatkan sanksi larangan bermain kandang di Pulau jawa dan tanpa penonton hingga berakhirnya musim 2018.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib, Mario Gomez‎.

Gomez kembali mempertanyakan, keputusan Komdis yang memberikan sanksi pertandingan kandang tanpa penonton. 

"Dua pertandingan kandang terakhir, kami  tidak bermain tanpa dukungan Bobotoh, tentu itu sangat penting, bukan hanya untuk Persib tapi untuk semua tim," ungkapnya.

"Dan saya masih tidak mengerti, kenapa kami tidak bisa main tanpa Bobotoh. Terus terang saya masih tidak mengerti dengan situasi ini," jelasnya. 

Mengenai kekuatan Bali United, Gomez menilai tim besutan Widodo C Putro berkualitas dan patut untuk diwaspadai. Meski begitu, ia merasa optimis pasukannya bisa memberikan perlawanan dan mengamankan poin kandang. 

"Bali adalah tim yang bagus dan kami pernah bermain melawan mereka. Menurut Anda Bali punya pemain bintang, itu opini anda, itu tidak masalah bagi kami," tegasnya.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

138