Liga Italia

Makin Moncer, Icardi Akui Inter Belum Selevel Juventus

Selasa, 30 Oktober 2018 17:13 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Mauro Icardi ketika bermain di lapangan bersama Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi ketika bermain di lapangan bersama Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi menganggap bahwa Inter Milan masih harus memperbaiki diri jika ingin mencapai level Juventus, meski baru saja menekuk Lazio tiga gol tanpa balas di pertandingan lanjutan Seria A Italia, Senin (29/10/18) malam.

Icardi sendiri menyumbangkan dua gol di pertandingan tersebut dan berharap Inter dapat mempertahankan penampilan konsistennya dari waktu ke waktu.

“Saya menikmati ini semua, begitu pula Inter. Kondisi kami sangat baik dan kami juga bermain bagus,” ucap Icardi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Icardi menilai Inter masih butuh usaha ekstra untuk menyamai level Juventus saat ini. Terlebih lagi, Inter saat ini menjadi pesaing terdekat Si Nyonya Tua yang berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Dengan menjaga penampilan impresif, jangankan menyamai level, tentunya bukan tidak mungkin Inter pada akhirnya bisa menjegal Juventus yang kini masih terus dipepetnya.

Namun tentunya hal tersebut tidak akan mudah mengingat Inter saat ini harus bersaing dengan Napoli yang memiliki poin sama namun hanya kalah dua selisih gol – jumlah yang relatif sedikit dan pastinya cukup mengkhawatirkan.

“Saya sudah pernah bilang kalau kami bukan pesaing Juventus. Kami masih kurang jika dibandingkan level mereka. Namun kami senang dengan apa yang kami peroleh saat ini dan kami harus terus maju,” ucap pemain asal Argentina tersebut.

“Tim terus berkembang di setiap pertandingan. Hari ini (melawan Lazio) kami menemukan ritme dan ruang. Kami bisa mengaplikasikan apa yang dilakukan selama latihan. Kami memang telah kebobolan beberapa gol dan tentunya hal itu sangat penting,” pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lopetegui tak sendirian, pasalnya beberapa mantan pelatih Real Madrid juga memiliki nasib yang sama dengannya. #lopetegui #benitez #realmadrid #sport #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT