Bola Internasional

Striker Malaysia Ungkap Harapan Terakhir di Piala AFF 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 08:47 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Sportingnews.com
Striker Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha. Copyright: © Sportingnews.com
Striker Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha.

INDOSPORT.COM - Penyerang veteran Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha, berharap penampilan pamungkasnya di Piala AFF 2018 akan berakhir dengan kesuksesan.

Pemain berusia 32 tahun itu mengaku tidak akan lagi bermain di kejuaraan AFF dalam edisi mendatang. Ia menegaskan akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu tim dalam partisipasi kelima dirinya sejak 2010.

"Saya berharap ini akan menjadi Piala AFF terakhir, jadi saya ingin menyelesaikannya dengan sesuatu yang manis," kata Norshahrul Idlan, dikutip dari BHarian.

Norshahrul merupakan satu dari dua pemain gaek yang dipercaya oleh pelatih Tan Cheng Hoe di Timnas Malaysia. Satu pemain lainnya adalah Farizal Marlias.

Meskipun telah berusia 32 tahun, Norshahrul mampu tampil mengesankan ketika Malaysia kalah 0-1 dari Kisgistan pada laga uji coba pada 16 Oktober 2018. Empat hari sebelumnya, ia mencetak satu gol ketika Malaysia menang 4-0 atas Sri Lanka di Kolombo.

Namun, Norshahrul tak akan mudah merebut posisi utama di lini depan skuat Harimau Malaya. Pasalnya, di sana juga ada para pemain muda bertelanta seperti Safawi Rasid, Syafiq Ahmad, dan Ahmad Hazwan Bakri.

Piala AFF 2018 akan bergulir pada 8 November hingga 15 Desember 2018. Malaysia berada di Grup A bersama Vietnam, Myanmar, Kamboja, dan Laos. Sementara Indonesia tergabung di Grup B dengan Thailand, Singapura, dan Timor Leste.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

358