Liga Inggris

Jelang Liverpool Vs Arsenal, Salah Latihan dengan Kondisi Cedera

Kamis, 1 November 2018 19:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Skuat Liverpool saat sedang latihan. Copyright: © Getty Image
Skuat Liverpool saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Premier League 2018/19 akhir pekan ini akan menyajikan Arsenal vs Liverpool. Dalam laga ini, tim tamu mendapatkan kabar kurang menyenangkan.

Dilansir dari Metro UK, pemain megabintang Liverpool, Mohamed Salah, menjalani latihan dengan kondisi cedera. Sebelumnya, Salah memang telah menggunakan balutan kecil di tangan kanannya pada tiga pertandingan terakhir melawan Huddersfield Town, Red Star Belgrade, dan Cardiff City.

Tapi pada sesi latihan Liverpool pada hari Rabu, balutan di tangan kanan Salah terlihat lebih besar dari sebelumnya. Hal ini mengindikasikan bahwa masalah cedera di tangan kanannya bertambah parah.

© Getty Images
Salah jalani latihan dengan kondisi cedera Copyright: Getty ImagesSalah jalani latihan dengan kondisi cedera

Meski demikian, Salah bisa menyelesaikan sesi latihan itu tanpa mengalami masalah sama sekali. Bertandang ke Arsenal, Salah akan menjadi tumpuan lini serang Liverpool. Sebab di tiga pertandingan terakhir, pemain asal Mesir ini mampu membuat empat gol.

Sementara itu, rekan Salah di Liverpool, Sadio Mane, dikabarkan dalam kondisi yang prima meski sebelumnya juga menghadapi cedera.

Pertandingan Arsenal Vs Liverpool sendiri diprediksi akan berjalan sengit. Arsenal bersama pelatih barunya, Unai Emery sedang dalam tren positif.

Mereka mampu mendapatkan kemenangan beruntun di sebelas laga sebelum ditahan imbang oleh Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Sedangkan Liverpool sendiri juga belum terkalahkan di Liga Primer Inggris dan memiliki poin sama dengan Manchester City yang ada di pemuncak klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%