Liga Italia

Matuidi: Cristiano Ronaldo Itu Orang Gila!

Kamis, 1 November 2018 19:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Blaise Matuidi mengungkapkan bahwa rekannya di Juventus, Cristiano Ronaldo, mirip seperti mesin. Ronaldo yang didatangkan Juventus dari Real Madrid sudah mampu menunjukkan penampilan yang impresif.

Pemain internasional Portugal itu telah menciptakan tujuh gol dalam tujuh penampilan terakhirnya bersama Juventus di Serie A Italia.

Ronaldo dinilai tak pernah lelah disetiap pertandingannya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Matuidi setelah jadwal padat yang dilakoni Juventus.

© Getty Images
Gol Matuidi Copyright: Getty ImagesBlaise Matuidi, salah satu penggawa Juventus.

"Kami semua lelah setelah pertandingan melawan Manchester United dan yang berikutnya, tapi Ronaldo tidak," kata Matuidi kepada RMC Sport.

Matuidi menambahkan bahwa Ronaldo seperti mesin karena sudah bekerja sangat keras.

© Twitter.com/brfootball
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli. Copyright: Twitter.com/brfootballCristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli.

"Dia sudah bekerja seperti orang gila sejak tiba di sini. Dia berada di sana lebih dari orang lain dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia harus berperilaku seperti itu," tambahnya.

Matuidi juga mengungkapkan bahwa Ronaldo adalah teladan bagi para pemain Juventus dan mampu memberikan pengaruh bagi tim.

"Dia menjadi teladan bagi kita semua dan mampu memberikan stimulusu tambahan. Pengaruhnya di lapangan tidak terbatas pada pekerjaan selama seminggu ini.

"Dia bisa melakukanhal-hal yang orang lain tidak bisa membantu meningkatkan permainan tim. Semua orang merasa jauh lebih kuat disampingnya," pungkas Matuidi.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Italia di INDOSPORT.COM