Bola Internasional

Bertemu di Perempat Final Liga, Pochettino Tak Sabar Jungkalkan Arsenal

Jumat, 2 November 2018 21:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan babak perempatfinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2018/19 salah satunya menyajikan antara Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Sebelum bertanding, Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa timnya akan berusaha keras untuk mengalahkan Arsenal di perempat final Piala Liga Inggris.

Spurs memastikan diri ke babak selanjutnya, setelah menumbangkan West Ham dengan skor 3-1. Itu membuat mereka akan menghadapi saingan mereka di London Utara awal Desember nanti.

"Saya pikir itu fantastis karena mengalahkan mereka dalah motivasi besar untuk semua orang di tim. Apalagi kami  bermain di Emirates melawan Arsenal," kata Pochettino dikutip dari Football London.

Ia melanjutkan, “Ini akan menjadi derbi yang menarik, permainan yang mengasyikkan dan saya berharap Spurs akan memperoleh hasil yang baik pula.”

Namun, pelatih asal Argentina tersebut mengungkapkan timnya kini lebih mengutamakan pertandingan di Liga Primer dan Liga Campions yang ada di depan mata.

“Sekarang kami lebih fokus ke Liga Primer dan Liga Champions dulu. Setelah tiba pada bulan Desember, kami akan fokus pada babak perempat final melawan Arsenal," Tambahnya.

Ikuti terus berita Piala Liga Inggris di INDOSPORT.COM