Bola Internasional

Dejan Lovren Anggap Sergio Ramos Lebih Buruk ketimbang Dirinya

Jumat, 2 November 2018 11:18 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Liverpool FC
Dejan Lovren menganggap dirinya tidak lebih buruk dari seorang Sergio Ramos. Copyright: © Liverpool FC
Dejan Lovren menganggap dirinya tidak lebih buruk dari seorang Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Sering mendapat kritik, Dejan Lovren berusaha membela diri dengan menyebut bahwa masih ada sejumlah pemain yang lebih buruk darinya. Salah satunya adalah bek klub sepak bola Real Madrid, Sergio Ramos.

Menurutnya, jika dibandingkan penggawa asal Spanyol tersebut, ia masih sedikit lebih baik lantaran lebih jarang membuat kesalahan ketika melakukan tugasnya di lapangan.

Meski dikenal sebagai salah satu bek terbaik di dunia, nampaknya Ramos tidak mendapat kesan yang baik di mata Lovren. Bek Timnas Kroasia ini bahkan menganggap kekurangan Ramos sebagai pemain seolah berhasil ditutup dengan baik oleh teman-temannya yang tampil bagus.

“Jika Anda melihat Ramos, dia melakukan lebih banyak kesalahan ketimbang saya. Akan tetapi, dia di Real Madrid,” kata Lovren, seperti dikutip dari 101 Great Goals.

Sementara itu, keadaan cukup berbeda di kubu Lovren. Pemain Liverpool ini mengatakan bahwa dirinya kerap tidak beruntung lantaran setiap kesalahan yang dilakukannya selalu terendus publik.

“Bersama (Cristiano) Ronaldo, ketika Anda melakukan kesalahan, skornya 5-1 atau 5-2. Tidak ada yang melihat kesalahan Anda. Ketika saya membuat kesalahan, skornya 1-0,” ucap Lovren lagi.

Lovren sendiri sangat menginginkan orang-orang mengakui hasil kerja kerasnya baik bagi klub maupun bagi negaranya, bukannya terus-terusan melihat kelemahan yang ada pada dirinya.

“Saya membawa Liverpool ke final Liga Champions dan Timnas saya berhasil ke final juga (Piala Dunia). Saya rasa orang-orang sudah seharusnya menganggap saya sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Jangan hanya mengatakan omong kosong,” jelasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Label pemain bintang tak mampu membuat kelima pemain ini menembus skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 mendatang. #Timnas #PialaAFF2018 #AFFCup2018 #sport #sepakbola #egymaulanavikri #irfanbachdim #boazsolossa #spaso #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM