Bola Internasional

Jelang Piala AFF 2018, Legenda Timnas Indonesia Bongkar Kelemahan Vietnam

Jumat, 2 November 2018 15:33 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ridi F Khan/Indosport.com
Ponaryo Astaman yang hadir dalam konfrensi pers cabang olahraga eSport Pro Evolution Soccer (PES) 18 di Hotel Fairmount, Jakarta, Jumat (24/08/18). Copyright: © Ridi F Khan/Indosport.com
Ponaryo Astaman yang hadir dalam konfrensi pers cabang olahraga eSport Pro Evolution Soccer (PES) 18 di Hotel Fairmount, Jakarta, Jumat (24/08/18).

INDOSPORT.COM - Piala AFF 2018 sebentar lagi akan dimulai dan salah satu tim favorit juara, Vietnam tentunya tidak sabar untuk memulainya.

Sudah 10 tahun sejak Vietnam menjadi juara Piala AFF 2008 silam. Sejak saat itu, sepak bola Vietnam sudah mengorbitkan banyak pemain bertalenta, seperti Quang Hai dan Bui Tien Dung.

Salah satu legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, berbagi pengalamannya saat dirinya masih bermain dan juga menyaksikan kehebatan Timnas Vietnam di Piala AFF 2008.

"Saya masih ingat Le Cong Vinh, nama pesepak bola terkenal di Vietnam. Dan juga Le Huynh Duc yang seorang striker legendaris mengenakan nomor punggung 10. Mereka semua pemain bertalenta besar dan kaya akan pencapaian," ucap Ponaryo kepada media olahraga Zing.vn.

Ponaryo kemudian menceritakan apa yang salah dari sepak bola Vietnam yang jarang menjuarai turnamen Asia Tenggara. Padahal mereka selalu memiliki pemain bertalenta di skuatnya dari tahun ke tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%