Liga Italia

Pjanic: Tak Mudah Bagi Juventus untuk Menangkan Scudetto di Musim Ini

Jumat, 2 November 2018 16:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @juventusfc
Gelandang serang Juventus, Miralem Pjanic. Copyright: © Twitter @juventusfc
Gelandang serang Juventus, Miralem Pjanic.

INDOSPORT.COM - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic menegaskan bukanlah hal yang mudah bagi timnya untuk memenangkan gelar Scudetto di musim ini, meskipun kebanyakan orang menganggap yang sebaliknya.

Bianconeri telah meraih gelar Serie A selama tujuh tahun berturut-turut dan saat ini berada di puncak klasemen dan berbeda enam poin dari Inter Milan dan Napoli.

“Scudetto membutuhkan satu tahun penuh untuk menang. Orang-orang berpikir itu sangat mudah dan mengatakan ‘Jelas Juventus akan menang,’ tapi orang-orang harus tahu itu tidak mudah,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, untuk meraih trofi paling bergengsi di sepak bola Italia itu, seluruh pemain Juventus harus melakukan kerja keras dan pengorbanan yang banyak.

“Napoli adalah tim kuat dan harus dihormati. Sementara, pelatih Inter dengan baik, Luciano Spalletti sangat cerdas. Mereka bermain dengan sangat baik,” tukasnya.

“Kami harus bisa konsistensi untuk berkompetisi dengan mereka sampai akhir musim. Kami baru berada di awal musim dan ini akan menjadi pertarungan yang hebat. Kami berharap untuk menang,” tambah Pjanic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Label pemain bintang tak mampu membuat kelima pemain ini menembus skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 mendatang. #Timnas #PialaAFF2018 #AFFCup2018 #sport #sepakbola #egymaulanavikri #irfanbachdim #boazsolossa #spaso #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT