Liga Spanyol

Sempat Cedera, Kondisi Lionel Messi Mulai Membaik

Jumat, 2 November 2018 02:46 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kondisi pemain sepak bola Lionel Messi sudah mulai membaik pasca mengalami cedera di lengan kanannya, saat melawan Sevilla.

Kabar baik tengah menghampiri klub sepak bola raksasa asal Spanyol, Barcelona setelah kapten mereka Lionel Messi tampak terlihat di sesi latihan, pada Rabu (31/10/18) usai alami cedera.

Sebelumnya, megabintang asal Argentina itu harus absen dalam beberapa pertandingan, akibat cedera yang ia terima saat tampil melawan Sevilla di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga Spanyol beberapa waktu lalu.

Messi mengalami retak tulang radial pada bagian lengan kanannya, usai jatuh dalam keadaan tidak sempurna akibat dilanggar salah seorang pemain Sevilla, Franco Vazquez.

Dilansir dari akun Twitter resmi Barcelona, kondisi Lionel Messi berangsur mulai membaik. Pemain berjuluk La Pulga itu sudah bisa mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan setimny hanya 11 hari setelah cedera tersebut.

Dalam waktu dekat atau 10 hari ke depan, Messi diprediksi akan segera merumput kembali. Selama tak diperkuat pemenang lima kali Ball d'Or itu, Barcelona tidak mengalami kehilangan kekuatan.

Tim besutan Ernesto Valverde tetap bisa meraih hasil cukup memuaskan dalam beberapa pertandingan. Diantaranya menang 2-0 atas Inter Milan di Liga Champions, dan 5-1 atas Real Madrid di La Liga Spanyol beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.