Liga Indonesia

Pernah Dilatih Djajang Nurdjaman, Kiper Persija Jakarta Enggan Beri Bocoran ke Teco

Sabtu, 3 November 2018 21:09 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Pemain Persija, Shahar Ginanjar dam Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco saat konferensi pers. Copyright: © Media Persija
Pemain Persija, Shahar Ginanjar dam Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM – Eks kiper Persib Bandung, Shahar Ginanjar, akan bertemu mantan pelatihnya, Djajang Nurjaman, saat pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di lanjutan kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, pekan ke-29, Minggu (04/11/18), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Shahar Ginanjar pernah dilatih Djajang Nurdjaman saat membela dua tim, yakni Persib Bandung dan Pelita Jaya. Namun demikian, ia merasa mantan pelatihnya tersebut telah berubah.

Hal itu membuat Shahar Ginanjar tidak bisa memberikan masukan kepada pelatihnya saat ini di Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra, jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

“Saya lama di Persib, saya bersama coach Djajang juga di Pelita Jaya juga. Namun sudah tiga tahun ini tidak bersamanya. Saya tidak bisa berikan masukan kepada Teco, saya buta karakter Djajang di Persebaya,” ujar Shahar Ginanjar, Sabtu (03/11/18), dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

Kiper berusia 27 tahun itu terakhir bertemu Djanur pada tahun 2015. Ia mengakui mantan pelatihnya itu telah banyak berubah, terlebih Djajang Nurdjaman sedang mengambil lisensi kepelatihan sepak bola AFC Pro.

Coach Djajang juga dapat kepelatihan baru, pasti berubah dan di Persebaya masih baru, jadi tidak tahu strateginya.”

“Ditambah di sini kita juga dalam tren bagus untuk mendapatkan hasil yang bagus pada sisa pertandingan kita,” tambahnya.

Persija Jakarta kini turun ke peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 2018 usai Persib Bandung menang atas tuan rumah Bhayangkara FC. Namun demikian, Persija Jakarta masih menyisakan 2 laga lebih banyak dari Persib Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dicoretnya nama Saddil dari Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 bukan karena kasus yang menimpa dirinya saat ini. #sepakbola #saddilramdani #indosport #timnas

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM