Liga Indonesia

Pernah Latih Persebaya, Teco Ungkap Perasaan Mengejutkan

Sabtu, 3 November 2018 22:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© Persija,id
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cuggura Teco. Copyright: © Persija,id
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cuggura Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan kerinduannya menjelang laga melawan Persebaya Surabaya pada Minggu (04/11/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Menurutnya pertandingan ini seperti kembali ke rumah. Hal tersebut dikarenakan Teco -sapaan karibnya- pernah berada di jajaran tim Pelatih Persebaya, sebagai pelatih fisik pada tahun 2003 lalu.

"Saya bekerja di sini (Surabaya), selama lima tahun. Saya sangat senang waktu kerja di sini, selain itu saya juga punya prestasi di sini saya bisa juara di sini tiga kali," ungkapnya.

Romantisme Teco dengan Kota Surabaya juga tak hanya di dunia sepak bola. Berkat berkarier di Kota Pahlawan, dirinya menemukan tambatan hatinya, yang saat ini menjadi istrinya, Miranda.

"Saya dapat istri juga dari Surabaya," imbuhnya.

Kendati demikian, pelatih asal Brasil ini tak mau berbuai kenangan masa lalu. Dirinya akan fokus untuk Persija Jakarta, guna mencuri poin penuh.

"Saya harus tetap profesional, saya harus kerja keras buat tim saya sekarang. Tapi setelah pertandingan nanti saja pasti bisa seperti biasanya," tuturnya.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Persebaya Surabaya juga tak ingin menelan kekalahan. Anak asuh Djajang Nurdjaman bertekad akan meraih kemenangan di depan publiknya sendiri.

Tambahan tiga poin ini juga diperlukan Bajul Ijo untuk dapat terhindar dan memperlebar jarak dari zona degradasi yang saat ini tengah menguntit mereka. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

139