Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSMS Medan vs Borneo FC

Sabtu, 3 November 2018 14:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Pertandingan PSMS Medan vs Borneo FC Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Pertandingan PSMS Medan vs Borneo FC

INDOSPORT. COM - Jadwal Liga 1 2018 pada Sabtu (03/11/18) ini akan menyajikan sejumlah laga pekan ke-29. Salah satu pertandingan yang bakal dilangsungkan sore nanti ialah PSMS Medan vs Borneo FC.

Pertandingan PSMS vs Borneo bakal dilangsungkan di Stadion Teladan mulai pukul 18.30 WIB. Jalannya laga diprediksi bakal berlangsung sengit.

Ya, selaku tuan rumah, PSMS jelas ingin meraih hasil maksimal. Terlebih, ada misi khusus yang sedang dikejar PSMS, yakni selamat dari zona degradasi.

PSMS kini terdampar di dasar klasemen Liga 1. Mereka baru bisa mengumpulkan 27 poin, dari 27 laga yang telah dimainkan.

Namun, PSMS menatap laga nanti dengan modal yang kurang apik. Skuat PSMS baru saja dibantai lima gol tanpa balas oleh Arema FC di laga sebelumnya.

© INDOSPORT
Susunan pertandingan Pemain dan Lima Laga Terakhir PSMS Medan vs Bornoe FC Copyright: INDOSPORTSusunan pertandingan Pemain dan Lima Laga Terakhir PSMS Medan vs Bornoe FC

Kondisi berbeda justru dialami tim tamu, Borneo FC. Borneo nampak lebih diunggulkan lantaran mereka kini berada di urutan enam klasemen dengan torehan 42 poin.

Borneo pun menyambut pertandingan nanti dengan modal positif. Ya, dalam laga sebelumnya, Borneo berhasil meraup kemenangan tiga gol tanpa balas atas Bhayangkara FC.

Player to Watch

Shohei Matsunaga (PSMS Medan)

PSMS Medan saat ini memang tercecer di dasar klasemen Liga 1. Walau begitu, bukan berarti PSMS tak memiliki pemain berkelas yang bisa mengubah keadaan.

Ya, sosok yang dimaksudkan tersebut ialah Shohei Matsunaga. Pemain berkebangsaan Jepang tersebut bisa menjadi andalan PSMS dalam urusan mencetak gol.

Hal itu sudah terbukti lewat peforma Matsunaga belakangan ini. Ia mampu menorehkan lima gol dalam lima laga terakhir PSMS.

Matias Conti (Borneo FC)

Borneo FC juga punya sosok pemain yang mampu tampil tajam dalam urusan mencetak gol. Pemain yang dimaksudkan tersebut ialah penyerang asal Argentina, Matias Conti.

Conti memang menjadi tumpuan utama Borneo di lini depan. Kemampuannya dalam mencari ruang di kotak penalti lawan, kerap membuahkan gol yang sungguh berarti bagi Borneo.

Bahkan, kapabilitas Conti sudah begitu terbukti dalam laga terakhir Borneo saat melawan Bhayangkara FC. Dalam laga itu, Borneo menang 3-0, dan ketiga golnya semua diborong oleh Conti.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM