Liga Indonesia

Pemainnya Dinilai Temperamental, Pelatih Persib: Mereka Berkarakter

Minggu, 4 November 2018 16:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persib, Jonathan Bauman dilanggar keras oleh pemain BFC, Jajang Mulyana. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persib, Jonathan Bauman dilanggar keras oleh pemain BFC, Jajang Mulyana.

INDOSPORT.COM - Pertandingan tandang Persib Bandung di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (03/11/18) berlangsung dengan tensi tinggi. 

Bahkan, pada menit 53 Persib harus kehilangan Oh In-kyun, karena mendapatkan kartu merah, setelah bersitegang dengan salah seorang pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda. 

Selain itu, Ghozali Siregar dan Jonathan Bauman harus ditarik keluar digantikan Atep serta Patrich Wanggai, karena mengalami cedera.

Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, tensi pertandingan yang tinggi membuat pemainnya terlihat temperamental. Meski begitu, ia tak mempermasalahkan hal tersebut karena masih dalam batas wajar. 

"Saya suka pemain saya yang berkarakter, itu enggak high, tapi cuma momen sementara ketika di game. Setiap kali saya bermain dengan karakter. Itu penting jika kita ingin menjadi juara," kata pelatih yang mengantarkan Johor Darul Ta'zim juara Piala AFC 2015 ini. 

Persib pada pertandingan pekan ke-29 tersebut berhasil mengamankan poin penuh, setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Maung Bandung dicetak Ezehciel N'Douassel dan Bauman.

Setelah pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Maung Bandung langsung kembali ke Bandung untuk persiapan laga selanjutnya, menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (09/11/18).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT