Liga Champions

Liga Champions: 3 Hal yang Bisa Buat Liverpool Kandas oleh Red Star Belgrade

Selasa, 6 November 2018 19:43 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mohamed Salah tertunduk lesu pasca dikalahkan Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Mohamed Salah tertunduk lesu pasca dikalahkan Napoli.

INDOSPORT.COM - Sesuai jadwal, klub sepak bola Liverpool akan melakoni laga keempatnya di Liga Champions 2018/19 dengan bertandang jauh ke markas Red Star Belgrade di Serbia, Rabu (07/11/18) dini hari WIB.

Meski masih memuncaki klasmen grup C Liga Champions 2018/19 dengan enam poin, laga ini sangat wajib untuk Liverpool selesaikan dengan raihan tiga poin. Mengingat di dua laga sisa, klub besar sepak bola macam Napoli dan PSG telah menanti mereka.

Di atas kertas target tiga poin Liverpool jelas bukan sesuatu yang muskil diraih. Kualitas pemain dan pengalaman di Liga Champions, Liverpool jelas unggul dibandingkan calon lawannya Red Star Belgrade.

Namun sebagai sebuah pertandingan sepak bola, tentu hasil akhirnya akan ditentukan di atas lapangan, bukan di atas kertas.

Maka itu jelas masih ada peluang bagi tuan rumah Red Star Belgrade untuk membalikan semua prediksi yang mengunggulkan Liverpool.

Setidaknya ada beberapa faktor yang bisa mendukung Red Star Belgrade untuk mewujudkan itu semua. Apa saja hal tersebut? Berikut INDOSPORT menjabarkannya untuk Anda pembaca setia kami.