Liga Spanyol

Thibaut Courtois Bocorkan Peluang Mourinho Kembali ke Real Madrid

Selasa, 6 November 2018 08:41 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United diminati oleh Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United diminati oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, membocorkan peluang Jose Mourinho akan kembali melatih tim ibu kota itu. Madrid kini masih mencari sosok pengganti Julen Lopetegui yang baru saja dipecat.

Saat ini, Los Blancos ditangani sementara oleh Santiago Solari, pelatih Real Madrid Castilla. Masalahnya, pria Argentina tersebut belum punya lisensi dan tim raksasa Spanyol ini harus gerak cepat menemukan pelatih utama. 

Sejumlah nama tenar mulai dikaitkan, mula dari eks pelatih Real Madrid Jose Mourinho yang saat ini menangani Manchester United. Hingga Antonio Conte yang pernah melatih Chelsea dan Juventus.

Thibaut Courtois pernah bekerja sama dengan Mourinho dan Conte saat masih di Chelsea mengungkapkan perasaanya jika benar salah satu dari Mourinho atau Conte melatih Madrid. Hal tersebut akan menjadi reuni bagi mereka bertiga karena Mourinho dan Conte pernah menjadi mentor Courtois saat masih berseragam Chelsea.

© INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Real Madrid. Copyright: INDOSPORTThibaut Courtois, kiper Real Madrid.

 "Mourinho? Saya punya pengalaman seru dengannya. Begitu juga dengan Conte. Saya di sini untuk melakukan tugas saya," ujar Courtois selepas timnya menang atas Real Valladolid, Sabtu (03/11/18) sebagaimana dilansir dari situs berita sport, Tribalfootball.

Meski terus dikait-kaitkan, Conte sendiri dikabarkan sudah tak terlalu berminat melatih Real Madrid karena banyaknya tuntutan. Mourinho pun mengelak dikaitkan dengan mantan klubnya sekalipun masa depannya bersama Manchester United terus disoroti. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Real Madrid Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%