Bola Internasional

Meski Sudah Berpisah, Luis Milla Masih Pantau Pemain Muda Indonesia di Spanyol

Selasa, 6 November 2018 06:26 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSSI remi melepas kontrak pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Pelatih 52 tahun itu pun kembali ke tanah kelahirannya di Spanyol dan belum memastikan masa depan kariernya.

Hingga kini Luis Milla hanya berkeliling ke beberapa kota di Spanyol, menyambangi beberapa klub sepak bola, dan mendukung anaknya sebagai pesepakbola yang bermain untuk klub Divisi 2, CD Terenife.

Pelatih yang pernah membela Real Madrid dan Barcelona tersebut mengabadikan potretnya berkeliling Spanyol dalam akun Instagramnya @luismillacoach. Termasuk momennya saat berkunjung ke Aranda de Duero, sebuah kota kecil di Spanyol.

“Hari yang menyenangkan di Aranda del Duero. Makanan enak dan orang baik,” tulis Luis Milla dalam caption unggahan yang ia bagikan hari ini, Senin (05/11/18).

Tak hanya berkeliling kota untuk melakukan wisata kuliner, namun rupanya Luis Milla juga menyempatkan untuk bertemu dengan pesepakbola muda Indonesia yang tengah meniti karier di kota tersebut, yakni Nicholas Yohanes Pambudi.

“Senang bertemu @smokey.rodeo, seorang pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Arandina,” sebut Milla.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nicholas melalui Instastory akun Instagram-nya @smokey.rodeo. “Dari Indonesia ke bukit kecil,” tulis pesepakbola 18 tahun tersebut sembari memamerkan potretnya bersama Luis Milla.

© Instagram.com/smokey.rodeo
Pemain muda Indonesia yang berkarier di luar negeri, Nicholas Pambudi berjumpa eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Copyright: Instagram.com/smokey.rodeoPemain muda Indonesia yang berkarier di luar negeri, Nicholas Pambudi berjumpa eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Perlu diketahui jika Nicholas Yohanes Pambudi merupakan pesepakbola Tanah Air yang mencoba peruntungan bermain di Eropa. Pemuda asal Tangerang Selatan ini bermain sebagai bek kanan di Arandina CF.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.

1.3K