Liga Champions

Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven, Pochettino Yakin Kondisi Rumput Wembley Membaik

Selasa, 6 November 2018 16:19 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Laga Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven di Liga Champions Rabu (07/11/18) dini hari nanti di Stadion Wembley. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yakin kondisi rumput Stadion Wembley akan membaik jelang pertandingan tersebut.

Kondisi rumput stadion Wembley sempat dikritik saat laga Tottenham melawan Manchester City 30 Oktober lalu. Para pemain juga banyak menyampaikan keluhan.

Buruknya kondisi rumput itu lantaran telah digunakan untuk pertandingan rubgy sehari sebelumnya. Namun, Pochettino menegaskan tak akan ada lagi masalah pada stadion tersebut.

“Saya rasa kondisinya (rumput stadion Wembley) sudah sedikit lebih baik –mereka (para ofisial stadion) bekerja dengan sangat baik untuk memperbaikinya,” ujar Pochettino, dikutip dari situs berita sport, Talk Sport.

“Saya sudah melihat fotonya dan memang sudah lebih baik. Kondisi lapangan tersebut akan sama antara kedua sisi lapangannya. Tak ada lagi yang perlu dikeluhkan,” terangnya.

Layak atau tidaknya penggunaan stadion Wembley ini juga telah dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Laga Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven ini juga bertajuk laga hidup mati. Pasalnya, kedua tim sama-sama baru mengoleksi 1 poin dari 3 partai di Grup B Liga Champions.

Jika salah satu dari mereka kalah, peluang untuk maju ke babak gugur menjadi sangat sulit. Jika di pertandingan lain, Inter Milan berhasil mengalahkan Barcelona, peluang Tottenham dan PSV akan semakin sempit.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT