Liga Champions

Juventus vs Manchester United, Mourinho: Sungguh Pertandingan Ini Tak Penting!

Rabu, 7 November 2018 15:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: © getty images
Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengklaim bahwa laga melawan Juventus tak penting dan ia juga mengungkapkan bahwa rivalnya menjadi klub favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Setan Merah berada di urutan kedua Grup H setelah tiga pertandingan hanya mendapatkan empat poin dan selisih lima poin di belakang Bianconeri yang siap untuk lolos ke babak 16 besar.

Mourinho mengatakan bahwa timnya tidak akan terganggu oleh derby Manchester yang akan berlangsung akhir pekan nanti, tetapi nasib timnya di Liga Champions akan diputuskan oleh dua pertandingan terakhir mereka melawan Young Boys dan Valencia.

© INDOSPORT
Joao Cancelo (tengah) bek kanan Juventus. Copyright: INDOSPORTJoao Cancelo (tengah) bek kanan Juventus.

"Ini pertandingan besar untuk dimainkan nanti, mereka favorit untuk memenangkan kompetisi. Itu cukup besar untuk tidak memikirkan 'apa selanjutnya?,” kata Mourinho, dikutip dari laman AFP.

“Ini bukan pertandingan penting bagi kami. Tidak masalah apa yang terjadi di sini. Ada dua pertandingan lagi melawan Young Boys dan Valencia yang akan menentukan posisi kedua,”

“Kami bekerja setiap hari untuk mencoba tetapi kenyataannya adalah biasanya kami tidak memulai pertandingan dengan baik, tetapi jika kami tidak memulai dengan baik dan kami mengakhiri dengan baik, itu bagus,”

Manchester United harus berjuang kembali untuk memenangkan pertandingan terakhir melawan Newcastle dan Bournemouth. Mourinho juga telah memperingatkan klub agar tidak kesulitan melawan Juventus, yang mengalahkan mereka 1-0 di Old Trafford dua pekan lalu.

“Hal yang baik adalah bahwa akhir-akhir ini, terlepas dari pertandingan Juventus, kami cukup kuat untuk mengubah pertandingan di menit-menit terakhir. Ketika kamu bermain melawan tim super, seperti Juve, jika kamu memberikan keuntungan, maka semuanya akan sulit,” imbuhnya.

Manchester United akan melakukan laga tandang untuk bertanding melawan Juventus pada Kamis (08/11/18) dini hari nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT