Liga Champions

Liga Champions: Terkesan Mudah, Juventus Enggan Remehkan Manchester United

Rabu, 7 November 2018 21:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Massimiliano Allegri berharap Juventus bisa kembali mengalahkan Manchester United di Liga Champions sehingga mengokohkan diri sebagai juara grup H.

Juventus kini telah meraih tiga kemenangan berturut-turut sejauh ini, dan berhasil mengoleksi 9 poin di dalam grup. Di bawah mereka ada Manchester United, disusul Valencia dan Young Boys.

Menurut Allegri, meskipun mereka meraih kemenangan sempurna sejauh ini, namun Juventus masih harus berusaha karena perjuangan mereka di musim 2018/19 masih panjang.  

“Kami melakukannya dengan baik tetapi belum ada trofi yang kami bawa pulang. Besok kami memiliki kesempatan untuk mencapai target pertama kami musim ini dengan lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya dikutip dari portal berita olahraga, Football Italia.

Dikatakan pula bila sudah lolos ke babak selanjutnya, maka dirinya bersama skuat Juventus bisa mengalihkan fokusnya pada pertandingan di Serie A Italia karena sangat penting untuk meraih hasil yang konsisten demi mempertahankan gelar juara Serie A Italia.

“Nanti kita harus bermain lebih baik daripada di Old Trafford karena Manchester United selalu menjadi ancaman. Kita harus benar-benar fokus karena ada banyak hal yang dipertaruhkan,” tambahnya.

Allegri mengatakan ia tidak akan membawa beberapa pemain pilarnya seperti Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Moise Kean, serta Emre Can karena dalam tahap pemulihan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT