Bola Internasional

Tak Tertarik Jadi Pemain Pinjaman, Ibrahimovic Tutup Peluang ke Milan?

Rabu, 7 November 2018 21:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini menyatakan tidak berminat menjadi pemain pinjaman ke klub lain selama masih berseragam LA Galaxy.

Ia dengan tegas menolak mengikuti langkah sejumlah pendahulunya seperti David Beckham, Landon Donovan, Robbie Keane, dan yang lainnya.

“Jika saya milik LA Galaxy, saya adalah pemain mereka. Saya tidak mau bermain di luar negeri dan melakukan ini itu, menjadi pemain pinjaman, dan sebagainya. Saya tidak membutuhkannya,” kata Ibrahimovic, seperti dikutip dari Sky Sports.

Ibrahimovic sendiri masih terikat kontrak bersama klub raksasa Major League Soccer (MLS) tersebut hingga tahun 2019.

Pemain berusia 37 tahun tersebut pun menepis anggapan bahwa ia bersikap seenaknya karena tidak mau dipinjamkan ke klub lain. Menurutnya, ia hanya ingin total dan setia membela satu klub sesuai kontrak yang dijalaninya.

“Maksud saya, jika saya berada di satu klub, saya akan tetap berada di sana. Saya ingin fokus dan mencurahkan seluruh perhatian saya untuk klub tersebut. Jadi, hal itu (menjadi pemain pinjaman) tidak pernah terlintas dalam benak saya,” jelasnya.

Ibrahimovic sendiri akhir-akhir ini kuat diberitakan akan kembali ke klub lamanya, AC Milan. Jika memang Ibra pindah, besar kemungkinan ia hanya akan sebagai pemain pinjaman di bulan Januari. 

Dengan keluarnya pernyataan dari Ibrahimovic, maka dipastikan bagi Milan atau tim mana pun yang berniat untuk meminjamnya siap-siap untuk kecewa karena sang pemain telah menyatakan tak bersedia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Liga Champions memasuki pekan keempat, sebanyak delapan laga akan dilangsungkan. Pertandingan mana nih yang kalian tunggu-tunggu? #sepakbola #ligachampions #juventus #manunited #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM