Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Sepak Bola Wanita Olimpiade 2020: Timnas Indonesia vs Palestina

Kamis, 8 November 2018 22:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© the-afc.com
Timnas Putri U-16 vs Palestina di Piala AFC Putri U-16 2018. Copyright: © the-afc.com
Timnas Putri U-16 vs Palestina di Piala AFC Putri U-16 2018.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola wanita Indonesia akan menjalani perjuangan perdananya dalam babak kualifikasi Olimpiade 2020 kontra tuan rumah Palestina, untuk menyaksikan laga tersebut berikut link  live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina.

Pada pertandingan perdana Kualifikasi Wanita Olimpiade 2020 nanti, Timnas Indonesia akan bertandang ke Stadion Internasional Faisal Al-Husseini, markas Palestina pada Kamis (08/11/18) mulai pukul 22.30 WIB.

Timnas Indonesia yang tergabung di grup D, berada satu grup dengan tim-tim asal Timur Tengah antara lain Timnas Yordania, Maladewa, dan tuan rumah Palestina.

Untuk babak kualifikasi yang diikuti 25 tim ini, ada beberapa kebijakan yang diterapkan AFC. Yakni lima tim dengan peringkat tertinggi FIFA zona Asia yaitu Australia, Korea Utara, Tiongkok, dan Thailand langsung lolos ke putaran ketiga kualifikasi.

Sedangkan Timnas Vietnam dan Uzbekistan yang masuk daftar peringkat tertinggi berikutnya langsung lolos ke putaran kedua.

Timnas Indonesia sendiri harus menjalani babak putaran pertama kualifikasi. Nantinya, juara dari masing-masing grup dan dua runner-up terbaik akan lolos ke putaran kedua kualifikasi ini.   

160