Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa 2018: Real Betis vs AC Milan

Kamis, 8 November 2018 16:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Real Betis vs AC Milan Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Real Betis vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Europa 2018/19 putaran keempat menghadirkan pertandingan di Grup F antara Real Betis vs AC Milan, Jumat (09/11/18), pukul 03.00 WIB.

AC Milan menelan kekalahan 1-2 di kandang sendiri pada pertandingan pertama di San Siro. Rossoneri bahkan tertinggal 2 gol dan hanya mampu membalas sebiji gol lewat Patrick Cutrone.

Pada pertandingan kali ini, AC Milan harus kehilangan Gonzalo Higuain. Striker asal Argentina itu mengalami cedera pinggang saat pasukan Gennaro Gattuso menang 1-0 atas Udinese di Serie A Italia pekan lalu.

Selain itu, beberapa pemain sepak bola milik Milan lainnya seperti, Andrea Conti, Davide Calabria, dan Giacomo Bonaventura juga absen pada pertandingan nanti. Hakan Calhanoglu akan disiapkan sebagai andalan di lini depan AC Milan.

Sementara itu, Real Betis sejauh ini menguasai Grup F dengan poin 7. Mereka belum mengalami kekalahan dan baru sekali kebobolan sehingga klub asal La Liga Spanyol ini cukup ramai dibicaraka di sejumlah berita olahraga di Eropa.

Kemenangan atas AC Milan akan memantapkan langkah Real Betis ke babak selanjutnya. Meskipun begitu, raihan 3 poin belum memastikan wakil Spanyol tersebut aman dari kejaran Olympiakos di urutan ketiga saat ini.

Pertandingan Real Betis vs AC Milan diprediksi akan berlangsung sengit. Pertarungan di lini tengah yang ketat dapat memaksa laga berakhir imbang sama kuat.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Real Betis vs AC Milan Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Real Betis vs AC Milan

Player to Watch:

Antonio Sanabria (Real Betis)

Antonio Sanabria mampu membuka keunggulan Real Betis atas AC Milan di pertemuan pertama. Ia mampu lepas dari pengawalan Alessio Romagnoli dan merobek gawang Pepe Reina.

Duet Antonio Sanabria dan Sergio Leon telah membukukan dua gol di Liga Europa 2018/19 sejauh ini. Mereka akan menjadi ancaman berbahaya bagi lini pertahanan AC Milan nanti.

Suso (AC Milan)

Absennya Gonzalo Higuain akan mengurangi kekuatan AC Milan di lini depan. Suso akan tampil sebagai kekuatan di lini kedua apabila para penyerang AC Milan mengalami kebuntuan.

Meski belum berkontribusi dalam gol-gol AC Milan di Liga Europa 2018/19, Suso memiliki peran dalam mengirim umpan atau menusuk pertahanan lawan lewat sisi sayap.

Ikuti Terus Kabar Liga Europa dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM