Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF 2018: Singapura vs Timnas Indonesia

Jumat, 9 November 2018 14:37 WIB
Editor: Juni Adi
© cattedraleacquinews.com
Ilustrasi Live Streaming. Copyright: © cattedraleacquinews.com
Ilustrasi Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola bergengsi antar negara di Asia Tenggara, Piala AFF 2018 telah bergulir pada Kamis (08/11/18) dengan mempertandingkan tim-tim dari Grup A yakni Kamboja vs Malaysia dan Laos vs Vietnam.

Kini, giliran tim-tim dari Grup B yang dihuni oleh Singapura, Timnas Indonesia, Thailand dan Timor Leste yang harus melakoni laga perdananya, pada Jumat (09/11/18).

Timnas Indonesia sendiri harus mengawali perjuangannya di ajang dua tahunan ini dari markas Singapura, di Singapore National Stadium. Sebab, undian mengharuskan Skuat Garuda melakoni laga tandang lebih dulu.

Target tiga poin tentunya jadi misi utama Bima Sakti, untuk menjaga asa peluang lolos ke semifinal karena di laga selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi tim kuat seperti Thailand dan Filipina.

"Kami sudah melihat bagaiman Singapura bermain. Kami sudah tahu bagaimana kelebihan mereka, juga kekutangan mereka," ungkap Bima beberapa waktu lalu.

Namun Singapura sendiri bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Tim besutan Fandi Ahmad bahkan telah menyiapkan tim sangat serius, sampai harus menggelar pemusatan latihan di Osaka, Jepang.

"Kami telah melakukan latihan di Osaka (Jepang). Meski hasil uji coba di sana kurang bagus, tapi optimis menatap laga melawan Indonesia dan bermain maksimal untuk tiga poin," ujar mantan pemain Pelita Jaya itu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%