Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persipura Jayapura vs Bali United

Jumat, 9 November 2018 15:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United akan tersaji dalam lanjutan kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 November 2018 di Stadion Mandala, Jayapura.

Kedua tim sepertinya sama-sama berada pada kondisi yang kurang stabil. Persipura yang berkesempatan untuk menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini terhitung hanya berhasil memetik satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Hasil ini membuat klub sepak bola berjuluk Mutiara Hitam tersebut harus puas berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan total 38 poin.

Ini merupakan rapor buruk bagi tim asuhan Osvaldo tersebut, mengingat mereka sempat menduduki papan atas klasemen pada putaran pertama lalu.

Tidak jauh berbeda di tim tamu, Bali United juga hanya  mampu memperoleh dua kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

Tiga poin yang ia curi saat melawan Madura United membuat mereka bertengger di posisi keempat klasemen sementara  Liga 1 2018.

Maka poin tiga pada pertandingan kali ini sama wajibnya bagi kedua tim. Persipura tentu bertekad untuk memperbaiki posisinya, namun Bali United tak akan mau menyerah begitu saja.

Bali United juga pasti akan mengincar poin penuh demi memperkecil ketertinggalan terhadap tim yang bertengger di atasnya.

© Indosport.com
Pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United. Copyright: Indosport.com

Player to Watch

Persipura Jayapura – Boaz Solossa

Nama Boaz Solossa tidak perlu diragukan lagi ketajamannya. Termaksud salah satu striker terbaik yang dimiliki Timnas Indonesia serta Persipura, tidak ada alasan bagi Bali United untuk membiarkan Boaz bebas begitu saja.

© eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa. Copyright: eyesoccer.idKapten Persipura Jayapura Boaz Solossa.

Naluri mencetak golnya yang tinggi serta akurasi umpan yang baik membuat pergerakan Boaz harus tetap diawasi.

Bali United – Ilija Spasojevic

Kemampuan fisik serta duel udaranya yang memumpuni saat mencuri bola patut harus diwaspadai Persipura jika tidak ingin kehilangan poin.

© baliutd.com
Striker Bali United Ilija Spasojevic. Copyright: baliutd.comStriker Bali United Ilija Spasojevic.

Spasojevic memang dikabarkan telah habis di atas lapangan, namun tetap, instingnya dalam mencetak gol sangatlah tinggi bila dirinya dimanjakan oleh umpan-umpan cantik.

Penulis: Yumna

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT