Bola Internasional

6 Selebrasi Aneh Jose Mourinho yang Mengundang Kontroversi

Sabtu, 10 November 2018 14:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Caught Offside
Mourinho ejek fans Juventus Copyright: © Caught Offside
Mourinho ejek fans Juventus

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho tidak hanya melakukan selebrasi tengilnya sekali dalam kemenangan 2-1 Manchester United vs Juventus. Dalam beberapa kesempatan, ia pun kerap melakukan selebrasi yang memicu kontroversi.

Usai pertandingan Liga Champions yang berlangsung di Turin kemarin Kamis (08/11/18) dini hari WIB, Mourinho melakukan selebrasi aneh dengan menangkupkan tangannya ke telinga dan menghadap ke penonton Juventus.

Aksi tersebut tidak hanya memicu emosi dua pemain Nyonya Tua, Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala, namun juga legenda Setan Merah yang kala itu menjadi pandit pertandingan, Paul Scholes.

Menurut pengakuan Mourinho sendiri, aksi ini ia lakukan lantaran tak bisa menahan emosi karena merasa diejek selama pertandingan berlangsung.

Sebelum di Turin, ia pun pernah melakukannya di Old Trafford, Camo Nou dan Estadio Mestalla serta beberapa stadion lainnya. Pelatih berkebangsaan Portugal itu merayakan kemenangan tim besutannya dengan cara provokatif di kandang musuh.

Itulah Mourinho. Dan kini INDOSPORT merangkum beberapa selebrasi kontroversi Mourinho yang tak bisa dilupakan oleh para penggemar dari kubu rival: