Liga Indonesia

Sempat Meringis Kesakitan, Isyarat Boaz 'Tinggalkan' Persipura Jayapura?

Minggu, 11 November 2018 20:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Copyright: © eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa sudah kembali menunjukkan tajinya sebagai seorang pembunuh di kotak penalti lawan dalam kancah Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018.

Hal itu ia buktikan setelah mencetak gol keempatnya dalam tiga laga sepak bola secara beruntun saat  Persipura Jayapura vs Bali United, Sabtu (10/11/18) kemarin yang berakhir dengan skor tipis 1-0.

Sayangnya, mantan kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu harus ditarik keluar di laga tersebut ketika paruh kedua pertandingan. Boaz meninggalkan lapangan dengan kondisi yang terlihat mengalami kesakitan pada bagian kakinya.

Tidak ingin ada kabar simpang siur,pelatih sepak bola Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa mengungkapkan jika pemain andalannya itu mengalami sakit pada bagian pahanya. Namun Lessa belum bisa memastikan kondisi selanjutnya dari sang pemain.

"Boaz mengalami sakit di bagian pahanya dan dia adalah pemain penting tapi dia sekarang butuh persiapan untuk main lagi," ungkap Lessa saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (11/11/18).

Lessa menjelaskan, Boaz akan diberikan terapi untuk mengetahui kondisinya. Namun pelatih asal Brasil ini menyebutkan jika dirinya optimis sang kapten bisa kembali bermain di laga berikutnya.

"Saya percaya diri jika Boaz bisa kembali bermain, tapi kita harus lihat kondisinya lagi dalam terapi tiga hari kedepan," terangnya.

Boaz sendiri baru kembali bermain bersama timnya di tiga laga beruntun, setelah sempat absen. Sejak kembali bermain sepak bola, Boaz sudah membukukan empat gol bagi timnya, dan saat ini sang kapten sudah mengoleksi sembilan gol di kompetisi Liga 1 2018.

Sekadar informasi, Persipura Jayapura saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2018. Klub sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu mengumpulkan 41 poin dari 30 laga.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%