Diam-diam Pelatih Juventus Akan Menikah dengan Aktris Seksi

Kamis, 15 November 2018 18:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Juventus, Massimiliano Allegri, secara diam-diam dikabarkan akan segera menikah dengan seorang aktris seksi asli Italia, Ambra Angiolini.

Menurut surat kabar berita olahraga mingguan, Chi, mengungkapkan bahwa Allegri dan Ambra sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Juni 2019, di mana mereka sudah memulai mencatat nama daftar tamu yang hadir.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu telah menjalani hubungan selama hampir dua tahun. Ambra merupakan seorang janda dua orang anak, Jolanda dan Leonardo, dari hasil hubungannya dengan penulis lagu Francesco Renga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#ambraangiolini

A post shared by vincenzo celia (@vincenzo73c) on

Sedangkan pelatih Bianconeri juga merupakan seorang duda setelah bercerai dengan mantan istrinya Gloria, yang juga ibu dari putrinya, Valentina, dilansir dari laman situs berita sport Brescia Today.

Ambra juga mengungkapkan bahwa ia memang mencari sosok yang serius dan mau mengarungi realita kehidupan bersamanya, terlebih menjadi sosok yang dibutuhkan oleh anak-anaknya yang mulai beranjak dewasa.

"Saya memilih orang yang serius untuk melakukan bagian dari hidup saya. Tanpa melihat masa lalu saya yang seperti orang-orang katakana tentang anak saya dan membuat saya marah,” kata Ambra.

“Tapi saya perlu bersinar karena jika saya tidak bersinar dan saya tidak bahagia maka saya tidak bisa menjadi diri sendiri dan sosok yang saya cintai,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM