Bola Internasional

Piala AFF 2018: Komentar Bima Sakti Jadi Perhatian Media Thailand, Tertantang?

Kamis, 15 November 2018 18:44 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

INDOSPORT.COM - Pernyataan Bima Sakti selepas pertandingan sepak bola antara  Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018 menarik perhatian dari media ternama Thailand, Siam Sport.

Pada artikel Siam Sport, Rabu (14/11/18), mereka menyoroti optimistis pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, selepas meraih tiga poin atas Timor Leste.

Seperti diketahui, eks asisten pelatih sepak bola Luis Milla tersebut berharap bisa mengatasi Thailand dan Filipina pada dua laga sisa Grup B Piala AFF 2018, demi memuluskan langkah ke babak semifinal.

"Saya bersama semua tim, meski kami menang. Tapi jangan senang dulu, karena dua pertandingan tersisa, kami harus berhadapan dengan Thailand dan Filipina, yang dianggap berat," kata Bima Sakti di laman berita olahraga Siam Sport.

"Kami perlu mengembalikan kondisi pemain sebelum pergi ke Thailand. Kami yakin bahwa tim akan seratus persen dan memiliki kinerja yang baik untuk lolos ke babak semifinal," imbuhnya.

Pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/18). Laga ini terbilang krusial bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal.

Namun, perlu diketahui, Timnas Indonesia memiliki rekor buruk ketika bersua Thailand di Stadion Rajamangala. Dalam tiga pertemuan di sejarah kompetisi sepak bola Piala AFF, Skuat Garuda selalu pulang dengan kekalahan.

Ikuti Terus Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM