Bola Internasional

Rooney Pensiun, 3 Hal Ini Jadi Bukti Timnas Inggris Tinggalkan Masa Kegelapan

Kamis, 15 November 2018 15:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Memainkan Wayne Rooney ketika pertandingan persahabatan antara Inggris vs Amerika Serikat akan menjadi awal baru dan meninggalkan masa gelap The Three Lions. Meski Rooney sendiri akan memainkan laga terakhirnya melawan Amerika Serikat dan pensiun setelahnya.

Wayne Rooney akan melakoni pertandingan terakhirnya Amerika Serikat pada hari Jumat (16/11/18) dini hari, dan dengan hal itu pula akan menutup pintu masa lalu yang mengecewakan bagi Inggris secara keseluruhan.

Rooney masih terlalu muda untuk menjadi anggota generasi emas, bersama David Beckham, Paul Scholes, Gary Neville dan Sol Campbell yang sepuluh tahun lebih tua. Namun Rooney nyatanya akan segera gantung sepatu seperti deretan mantan bintang Timnas Inggris tersebut karena performanya sebagai striker sudah menurun.

Penampilan luar biasa Rooney di laga esok hari tentu akan menjadi perayaan spesial. Namun Inggris juga berhak bersukacita karena era kemunduran telah berakhir, dan Rooney adalah sisa terakhir generasi lama Timnas Inggis.

Berikut INDOSPORT akan mengungkap 3 sisi awal baru Timnas Inggris yang meninggalkan masa kegelapan usai pensiunnya Rooney.

130