Liga Indonesia

Tantang Bhayangkara FC, Persipura Jayapura Bisa Mainkan Todd Rivaldo Ferre

Kamis, 15 November 2018 14:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kabar Papua
Todd Rivaldo Ferre, wonderkid Persipura Jayapura. Copyright: © Kabar Papua
Todd Rivaldo Ferre, wonderkid Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre nampak mengalami cedera pada bagian engkelnya saat menjalani sesi latihan sepak bola bersama timnya, Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura dalam Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, pada Senin (19/11/18) mendatang.

Wonderkid Persipura Jayapura itu pun harus ditopang keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan dalam sesi latihan yang digelar, Rabu (14/11/18) sore .

Meski begitu, Todd sudah mulai bergabung kembali bersama rekannya dalam latihan terakhir, Kamis pagi (15/11/18) tadi. 

"Ya, Todd hanya mengalami sedikit benturan saat latihan, ini hal biasa. Tapi dia sudah bisa ikut latihan bersama tim," ungkap pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa pada awak media berita sport usai latihan.

Pelatih sepak bola asal Brasil ini pun mengaku jika pemain mudanya itu masih harus mendapatkan perhatian dan juga terapi jelang menghadapi Bhayangkara FC, untuk memastikan kondisinya prima.

“Kita akan terapi dan kemudian kita lihat perkembangannya, tetapi pasti akan pulih sebelum pertandingan lawan Bhayangkara FC, karena ini hanya cedera biasa saja,” jelasnya.

Tim sepak bola Persipura Jayapura sendiri belakangan ini tengah diterpa badai cedera. Sebelum Todd Ferre, tiga pemain andalan Mutiara Hitam, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai, dan Boaz Solossa pun bergantian absen lantaran dibekap cedera.

Sekadar informasi, Persipura Jayapura saat ini masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2018. Dari 30 pertandingan yang sudah dilakoni, mereka sudah mengumpulkan 41 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM