Bola Internasional

Datang ke Laga Belgia vs Islandia, Mourinho Kerjai Wartawan

Jumat, 16 November 2018 19:16 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Man United
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Man United
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Pelatih di klub sepak bola Manchester United, Jose Mourinho, terlihat hadir di laga Belgia vs Islandia di Stadion Heysel, pada hari Kamis (15/11/18). Meski demikian, ia terpantau meninggalkan lokasi ketika pertandingan masih berjalan 65 menit.

Saat itu, cuaca di sekitar stadion terlihat dingin dan berkabut. Seorang wartawan berita olahraga pun tertangkap kamera sedang menanti pelatih asal Portugal tersebut di pintu keluar.

Sebuah pertanyaan yang pasti terlintas di benaknya – dan mungkin seluruh wartawan berita sport – adalah mengapa Mourinho rela jauh-jauh datang ke Belgia untuk menonton pertandingan sepak bola tersebut.

“Apa yang membuat Anda datang ke Belgia yang berkabut ini?” tanya si wartawan.

“Cuacanya,” jawab Mourinho sambil lalu. Ia pun terlihat memandang ke atas dan kemudian tertawa.

Mourinho lalu masuk ke dalam sebuah mobil berwarna abu-abu dan meninggalkan lokasi. Selama ini Mourinho memang dikenal sebagai seorang pelatih sepak bola yang kerap melontarkan ucapan sinis namun di sisi lain ia juga memiliki selera humor yang lumayan.

Entah apa alasan di balik kunjungan Mourinho ke laga tersebut mengingat kedua pemain Manchester United yang membela Belgia, Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini, juga tidak terlihat di sana. Keduanya sama-sama mengalami cedera dan kini sedang memulihkan kondisinya.

Sementara itu, Toby Alderweireld yang digadang-gadang menjadi target pembelian Setan Merah selanjutnya, tampil penuh selama 90 menit untuk Belgia. Manchester United sendiri akan kembali berlaga di Liga Primer Inggris pada 24 November mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%