Liga Indonesia

Hadapi Bhayangkara FC, Persipura Jayapura Dihantui Rekor Buruk

Jumat, 16 November 2018 15:16 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa saat mendampingi timnya berlatih. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa saat mendampingi timnya berlatih.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-31 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 menghadirkan laga Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura pada Senin (19/11/18) mendatang.

Pertandingan sepak bola tersebut akan menjadi hadangan sulit bagi tim Mutiara Hitam yang belum pernah menang dalam dua pertemuan terakhirnya dengan Bhayangkara FC.

Di kompetisi Liga 1 2017  lalu, Persipura Jayapura takluk dengan skor 2-1 ketika kedua tim saling bentrok di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Lalu di putaran pertama musim ini di Stadion Mandala Jayapura, tuan rumah Persipura Jayapura juga  tumbang dengan skor 0-2.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Persipura Jayapura , Oswaldo Lessa lantas tak berkecil hati. Ia mengaku semua laga di musim ini sama beratnya, meski timnya juga berharap bisa membalaskan dendam.

“Semua pertandingan ini berat, semua tahu tidak ada pertandingan mudah ditahun ini, tapi performa tim Persipura Jayapura sudah mulai naik sedikit," ungkapnya kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (16/11/18).

Lessa menilai, sejak kembali diperkuat oleh dua pemain mudanya, Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo Ferre, timnya mulai mendapatkan suntikan segar. Apalagi, timnya masih dihantui oleh badai cedera.

"Ada pemain muda yang gabung dengan kita, dan mereka sangat membantu sekali, sedangkan pemain senior juga bisa memberi pengalaman," ujarnya.

Pelatih sepak bola asal Brasil ini memboyong sebanyak 21 pemain, termasuk sang kapten, Boaz Solossa yang belum benar-benar pulih dalam lawatannya ke markas Bhayangkara FC.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM