Bola Internasional

Usai Laga Kroasia vs Spanyol, Sergio Ramos Dibekap Cedera

Jumat, 16 November 2018 14:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Sergio Ramos, kapten Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos, kapten Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Bek dan Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengalami cedera usai laga Kroasia vs Spanyol. Selepas pertandingan yang dimenangkan Kroasia 3-2 itu, Ramos harus pasrah karena kondisinya.

Spanyol harus menerima kekalahan dramatis oleh Kroasia dengan skor 3-2 karena gol Tin Jedvaj di menit akhir pertandingan.

Sudah jatuh tertimpa tangga, selain kalah melawan runner up Piala Dunia 2018 itu, Spanyol harus kehilangan pemain pentingnya karena cedera, Ramos.

Ramos yang mencetak gol di laga itu melalui titik putih, memang bermain penuh selama 90 menit. Tapi setelah peluit panjang dibunyikan, Ramos tidak merasa nyaman dengan kondisi kakinya.

Cedera kapten Real Madrid itu juga dikabarkan melalui akun Twitter resmi sepak bola Spanyol.

© Getty Images
Kroasia vs Spanyol di UEFA Nations League Copyright: Getty ImagesKroasia vs Spanyol di UEFA Nations League

"Bermain dengan ketidaknayamanan karena cedera adductor dan hilang konsentrasi karena kelebihan beban. Ramos tidak akan melakukan perjalanan ke Las Palmas sebagai tindakan pencegahan," tulis akun Twitter resmi Spanyol.

Akibat cedera itu, Ramos akan meninggalkan skuat Spayol yang akan menghadapi laga persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina.

Belum ada keterangan resmi juga yang menyebutkan kapan Ramos akan kemali bermain. Ia pun masih diragukan untuk bermain membela Real Madrid pada 24 November mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT