Bola Internasional

Media Malaysia Puji Timnas Vietnam di Piala AFF 2018

Sabtu, 17 November 2018 17:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fox Sport Asia
Laga antara Timnas Malaysia vs Vietnam di Piala AFF 2018. Copyright: © Fox Sport Asia
Laga antara Timnas Malaysia vs Vietnam di Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Berhasil mengalahkan Timnas Malaysia di babak penyisihan grup Piala AFF 2018, Timnas Vietnam dipuji habis-habisan oleh media Malaysia.

Dilansir dari laman berita sport Bong da, media Malaysia, The Star mengatakan meskipun berhasil menguasai bola hingga 66%, tim Malaysia masih kalah 0-2 dari Vietnam.

Dalam artikel yang ditulis T. Avineshwaran tersebut Malaysia bermain dengan percaya diri yang tinggi, namun mereka tercengang gol pembuka yang di cetak Vietnam pada menit ke 11.

Sementara media lokal New Straits Times, mengatakan "Harimau telah jatuh ke dalam gua naga di Hanoi." Malaysia tiba di Hanoi dengan harapan memenangkan satu poin. Sayangnya, hasil yang didapat sebaliknya.

Sedangkan media Malaysia, Bahrain menyebut pelatih Cheng Hoe terlalu percaya diri menilai kekuatan skuatnya dan menganggap remeh tim lawan. Strategi menyerang yang digunakan juga keliru.

Meskipun menang, Vietnam masih berada di posisi kedua klasemen grup, dimana mereka tertingal selisih 2 gol dari Myanmar.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM