Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 2018: 3 Tim Berebut Tiket Semifinal

Senin, 19 November 2018 07:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Liga-Indonesia.id
Logo Liga 2 Indonesia. Copyright: © Liga-Indonesia.id
Logo Liga 2 Indonesia.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan babak 8 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 2 2018, telah memasuki pekan ke-6 atau terakhir.

Tiga tim akan saling berebut dua tiket semifinal sebagai juara dan runner up Grup A. Tiga tim tersebut ialah Kalteng Putra, PS Mojokerto Putra, dan Semen Padang.

Karena bersifat penentuan, dua laga terakhir di Grup A maupun di Grup B nantinya bakal diselenggarakan secara bersamaan. Sepak mula akan dilaksanakan serempat pada pukul 16.00 WIB sore dan dapat disaksikan melalui live streaming.

Semen Padang akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup A, Kalteng Putra. Sementara itu, Aceh United yang sudah dipastikan gagal ke semifinal kedatangan tamu kuat PS Mojokerto Putra.

Tuan rumah Semen Padang mau tidak mau harus meraih kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya. Hasil imbang apalagi kalah tidak akan mengantarkan mereka masuk ke fase semifinal.

PS Mojokerto Putra sebenarnya hanya perlu menahan imbang tuan rumah Aceh United untuk dapat memastikan tiket ke semifinal.

Akan tetapi, raihan kemenangan akan terasa lebih aman bagi mereka mengantisipasi Semen Padang meraih kemenangan melawan Kalteng Putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%