Liga Indonesia

Umuh Pastikan Pemain Persib Tak Ada yang Berani Terima Suap

Senin, 19 November 2018 16:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar saat ditemui di Stafion Si Jalah Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (03/10/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar saat ditemui di Stafion Si Jalah Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (03/10/2018).

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menjamin Supardi Nasir dan kawan-kawan tidak terlibat kasus suap atau pengaturan skor di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018. 

Menurut manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, pemain tim Maung Bandung tidak akan kekurangan masalah finansial. Pasalnya, bonus yang diberikannya dan dari manajemen cukup besar. 

Sehingga, tidak mungkin pemain berani menerima uang suap agar tim kebanggaan Bobotoh yang sedang berjuang di papan atas menelan kekalahan. 

"Saya selalu ngomong ke pemain, lihat-lihat yang lain, pemain murni tidak ada berani mendapat uang agar kalah. Kalau ada orang yang menerima, sekarang kamu dapat uang nanti uang kamu akan habis kecuali dari PT, ini kan kita ngasih ratusan juta sekali main," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (19/11/18). 

Seperti diketahui, empat pemain Persib diisukan terlibat suap atau pengaturan skor, keempat pilar Maung Bandung tersebut yakni Supardi Nasir, Eka Ramdani, Ardi Idrus dan Ghozali Siregar. 

Manajer yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini balik menuding, jika pihak yang menuduh pemainnya terlibat suap, justru yang menerima suap agar kondisi tim Maung Bandung tidak kondusif. 

"Oh yang nudingnya yang dapet uang jangan jangan, cepat saja nuding," tegasnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

202