Bola Internasional

Hasil Babak Pertama FIFA Friendly Match: Argentina vs Meksiko

Rabu, 21 November 2018 08:12 WIB
Editor: Juni Adi
© Amilcar Orfali/Getty Images
Mauro Icardi mencetak gol ke gawang Meksiko. Copyright: © Amilcar Orfali/Getty Images
Mauro Icardi mencetak gol ke gawang Meksiko.

INDOSPORT.COM - Argentina unggul cepat di babak pertama saat berhadapan dengan Meksiko di laga uji coba, Rabu (21/11/18) pagi WIB. Gol tunggal diciptakan oleh Mauro Icardi.

Laga baru berjalan dua menit, Argentina langsung unggul cepat di babak pertama melalui gol Mauro Icardi, lewat serangan balik cepat.

Gol pemain Inter Milan tersebut sontak membuat Meksiko terkejut. Anak asuh Ricardo Ferretti, langsung meningkatkan intensitas serangan.

Hasilnya terbukti ampuh. Tim tamu nyaris menyamakan skor pada menit ke-4. Martin melakukan sprint untuk mengejar umpan terobosan rekan setimny.

Namun striker El Tri itu tidak bisa melaju lebih jauh karena pergerakannya dihentikan oleh Kannemann, yang melancarkan tekel bersih. uang 

Unggul satu gol nampaknya membuat Argentina sedikit berpuas diri. Mereka mulai mengendurkan serangan, hal tersebut bisa dilihat dari penguasaan bola yang kalah jauh. Meksiko menguasai bola sebesar 60 persen, sedangkan Argentina 40 persen.

Pada menit ke-36, Meksiko kembali mendapat peluang. Guzman mengeksekusi free kick, namun tendangan gelandang Meksiko itu melambung tinggi di atas mistar gawang. El Tri gagal memanfaatkan situasi set piece untuk menyamakan skor.

Lima menit menjelang berakhirnya babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Tapi sayang, penyelesaian akhir yang buruk membuat kedua tim tak membuat gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.