Liga Indonesia

Ini Daftar 4 Tim yang Berhasil Lolos ke Semifinal Liga 2 2018

Rabu, 21 November 2018 21:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Gelaran babak 8 besar kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2018, telah merampungkan keseluruhan pertandingannya. Berikut daftar 4 tim yang berhak melaju ke semifinal Liga 2 2018.

Babak 8 besar Liga 2 2018, pada hari Rabu (21/11/18) ini memainkan dua laga terakhirnya dari Grup B. Laga yang dilangsungkan sore tadi ialah pertarungan PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh, serta Madura FC vs Persita Tangerang.

Pertandingan pertama antara PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh, berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah. Ya, bertanding di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman mampu menundukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 5-0.

Selanjutnya, pada laga Madura FC vs Persita Tangerang, giliran kubu tim tamu yang berhasil memenangkan laga. Laskar Viola mampu mengandaskan perlawan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Hasil dari kedua pertandingan tadi lantas mempengaruhi tabel klasemen Grup B. PSS Sleman yang berada di pucak, berhak melaju ke partai semifinal, ditemani Persita Tangerang di peringkat kedua.

Sebelum PSS Sleman dan Persita Tangerang, dua tim dari Grup A telah lebih dulu memastikan diri lolos ke semifinal. Dua tim dari Grup A yang telah lebih dulu lolos ialah Semen Padang dan Kalteng Putra

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM