Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan: Italia vs Amerika Serikat

Rabu, 21 November 2018 02:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Timnas Italia akan berhadapan dengan Amerika Serikat tengah pekan ini, Rabu (21/11/18), dalam laga persahabatan di Belgia. 

Laga ini akan menjadi ajang pembuktian tim asuhan Roberto Mancini yang sedang berjuang untuk bangkit dari hasil minor di beberapa laga. Begitu pula dengan Amerika Serikat.

Dalam tiga laga terakhirnya, anak asuh Dave Sarachan belum merasakan satu pun hasil positif. Amerika Serikat gagal mendapat hasil maksimal kala bersua dengan Kolombia, Peru, dan Inggris.

Sedangkan Italia, hanya mampu meraih satu kemenangan di tiga laga terakhirnya, yaitu kala berhadapan dengan Polandia di ajang UEFA Nations League.

Mengingat kedua negara tersebut memiliki jam terbang yang berbeda, diyakini Italia mampu meraih hasil positif di laga ini dengan mudah. 

Ditambah lagi, berdasarkan rekor pertemuan kedua negara di semua ajang. Gli Azzuri mampu meraih sembilan kemenangan dari 13 pertandingan. Sedangkan Amerika hanya mampu meraih satu hasil positif pada pertemuan terakhir keduanya di tahun 2012.

28