Liga Indonesia

Umuh Muchtar Berharap Persib Bandung Masih Bisa Juara Liga 1 2018

Rabu, 21 November 2018 21:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar bersama Mario Gomez dan Supardi Nasir di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar bersama Mario Gomez dan Supardi Nasir di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18).

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menilai peluang timnya untuk menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 masih terbuka lebar. Walaupun pada pekan ke-31 ini, posisi tim berjuluk Maung Bandung berada di peringkat tiga. 

Persib sendiri saat ini sedang fokus menatap pertandingan kandang, menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/18). 

Umuh berharap pada pertandingan tersebut, tim berjuluk Maung Bandung bisa meraih kemenangan. Sehingga selisih poin dengan dua pesaing terberat Persija Jakarta dan PSM Makassar bisa semakin tipis.

"Mudah-mudahan hari ini berjalan baik lancar tak ada masalah karena kita akan pergi ke Bali," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18).

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, secara hitung-hitungan poin, peluang Persib untuk jadi juara belum tertutup. Karena, selisih poin dengan pemuncak klasemen PSM hanya lima.

Sedangkan dengan Persija yang berada di peringkat dua, tim kebanggaan Bobotoh ini selisih empat poin. Sehingga, pada tiga pertandingan terakhir Persib harus meraih poin penuh dan berharap dua tim pesaing gagal meraih poin penuh di sisa laga. 

"Ada tiga pertandingan lagi, masih ada harapan, jika tim lain kalah tidak menutup kemungkinan," tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM